Tuesday, January 3, 2017

Bagaimana Memilih Ayam Bangkok Istimewa yang Bagus?

Agen Sabung Ayam Terbesar - Ayam Bangkok istimewa merupakan ayam pejantan yang biasanya dipakai untuk ayam aduan. 



Ayam bangkok terkenal kuat dan memiliki teknik bertarung yang hebat, dinegaranya sendiri Thailand, ayam ini memang sering diadu oleh para pecinta ayam petarung, untuk membuktikan siapa yang paling kuat daripada ayam yang lainnya. 

Ayam bangkok terkenal kuat dan tahan dalam pertarungan, sehingga ketika pertarungan berlangsung kelihatan sangat seru. 

Karena kedua ayam saling menyerang dengan sekuat tenaga dengan teknik-teknik penyerangan yang istimewa, sesuai namanya sendiri yaitu Ayam Bangkok.

Untuk mendapatkan ayam pejantan tipe petarung yang kuat dan mematikan sebetulnya mudah, biasanya terlihat dari siapa ayahnya. 

Keturunan ayam pejantan jawara biasanya anak-anaknya mewarisi teknik dan kekuatan petarung. 

Oleh karena itu, tak heran jika biasanya ayam yang sering menang akan diperanakkan, dan keturunannya biasanya merupakan bibit unggul yang harganya cukup mahal daripada ayam petarung yang lain. 

Hal ini bukanlah mitos, tetapi memang sudah terjadi di masyarakat dimana lebih suka membeli bibit unggul untuk dijadikan ayam aduan karena terbukti tangguh di pertarungan satu lawan satu. 

Karena budaya yang mirip dengan Thailand, sebetulnya masyarakat Indonesia juga suka mengadu ayamnya hal ini merupakan salah satu budaya Asia Tenggara, dimana mengembang biakkan pejantan tangguh untuk diadu.

Bahkan tidak hanya di Indonesia saja, negara Asia Tenggara yang lain seperti Myanmar, Kamboja, dan Vietnam kerap menyukai pertunjukkan ayam aduan.

No comments:

Post a Comment