Tuesday, January 3, 2017

Cara Melatih Pukulan Mematikan Ayam Bangkok

Agen Sabung Ayam Terpercaya - Latihan di tujukan untuk memperkuat otot dan naluri ayam agar memiliki daya serang dan kekuatan yang tinggi sehingga memiliki tembak pukul yang tidak mampu di terima oleh ayam lain. 



Melatih ayam bangkok agar memiliki pukulan yang mematikan merupakan tugas para penghobi ayam bangkok aduan, dimana ayam bangkok yang memiliki pukulan mematikan tersebut jarang di miliki oleh ayam lain karena pukulan mematikan ayam bangkok selain di miliki oleh ayam yang berbakat juga perlu adanya latihan dan rawatan.

melatih pukulan mematikan ayam bangkok dapat di latih dengan latihan fisik untuk mendapatkan perkembangan otot-otot yang kuat sehingga ayam akan mempunyai lebih banyak peluang memberi efek pukulan yang dapat mematikan. Memiliki ayam dengan pukulan mematikan idaman para penghoby ayam aduan karena dalam adu ayam yang sering terjadi adalah jual beli pukulan dan hal tersebut sangat menguntungkan apabila ayam telah di latih dengan latihan fisik untuk memperkuat pukulan.

Tujuan utama dari latihan ayam bangkok di sini adalah merubah bobot pukulan yang sebelumnya mempunyai pukulan yang kecil setelah di latih akan memiliki pukulan tembak yang door, pukulan akan lebih bertenaga, lebih kuat dan lebih berat. Untuk lebih jelasnya tentang latihan tersebut bisa anda simak seperti di bawah ini.

No comments:

Post a Comment