Monday, August 29, 2016

1 Bulan menikah, Aming Klarifikasi Perihal Kehamilan Sang Istri

agen bola terbesar1 Bulan menikah, Aming Klarifikasi Perihal Kehamilan Sang Istri.



Usai resmi menikah pada 4 Juni lalu istri komediaAming Supriatna Sugandhi, nama Evelyn Nada Anjani belakangan ramai diberitakan telah berbadan dua oleh berbagai media on line tanah air berita kehamilan Evelyn Nada Anjani ini pun semakin dipercaya oleh masyarakat usai beberapa waktu lalu di akun instagram aming,Evelyn Nada Anjani terlihat mengunggah foto susu dan telor puyuh yang tidak lain adalah makanan bergizi yang sangat dianjurkan untuk para ibu yang tengah mengandung di tengah heboh pemberitaan istrinya tengah berbadan dua kemarin Aming pun akhirnya bersedia buka suara perihal kehamilan sang istri. 

"pokonya gua kalau tentang kabar bahagia doain saja nggak gua tidak akan nanyain ngidam atau apa tidak karena gua tidak bisa bilang sudah atau tidak seperti yang gua bilang gua tidak mau sesumbar sih karena takutnya jadi bumerang buat gua juga yang pasti jujur aja kita sedang berjuang jadi tolong doanya tolong dukungannya kita sedang-sedang sangat berjuang sekali jadi kalau ada yang doain Alhamdulillah kalau ada yang ngehujat jangan tapi kalau memang mau juga telangkung ia silahkan saja ini negara demokrasi semua orang bebas dengan pendapatnya sendiri yang pasti kalau ada yang doain Alhamdulillah banget karena saat ini kita lagi butuh banget dukungan doanya semoga semuanya baik-baik saja sekarang kondisi dia lagi dalam keadaan kurang baik tolong doanya tolong dukungannya itu saja sih apa yang di percayakan entah sekarang atau entar sama allah terhadap kita bisa menjadi sebuah amanah yang bisa kita jalankan yang pasti saya tidak mau sesumbar untuk mendahului apa yang ditentukan apa yang di atas itu saja sih" ujar Aming Sugandi Istri dari Evelyn Nada Anjani.

Ketika ditanya perihal kehamilan sang istri tercinta Aming memang masih belum ingin terlalu terbuka dan mengumbarnya kepada publik namun satu yang pasti sebagai seorang suami Aming memang selalu berusaha untuk  mengurus dan menjaga sang istri dengan sebaik-baiknya meski hingga kini belum ada perubahan yang diperlihatkan oleh sang istri seperti selayaknya ibu hamil pada umumnya.

"ada perubahan apa ya sebenarnya dari awal dia memang orangnya penyayang orang yang sangat sensitif orang yang sangat pemurah gituh kan begitu jadi memang tidak ada yang berubah sama sekali kayanya gua yang jadi ibu dia nggak karena gua rangkainya gua yang jadi emaknya dia dech karena mungkin perbedaan usia kali ya ya gua berasa berperan double triple bahkan jadi memang dia 24 gua 36 otomatis gua yang harus bisa lebih dewasa.  http://goo.gl/lVO8Ht

No comments:

Post a Comment