Saturday, August 13, 2016

Ciri Ayam Laga dari Thailand ( A_STRO_99_BET )

www.astro99bet.comCiri Ayam Laga dari Thailand  


Ayam laga dari Thailand dikenal sebagai ayam laga yang kuat dan cerdik yang mempunyai naluri bertarung agresif, tanpa menyerah dan merupakan ayam laga yang ideal saat ini. Ayam Bangkok asli Thailand mempunyai kesamaan fisik dan naluri dengan ayam laga Thailand oleh sebab itu kedua jenis ayam tersebut oleh penghoby ayam aduan dijadikan paduan menyeleksi dari 2type ayam tersebut untuk dibidik sebagai ayam petarung yang hebat dan sekaligus menjadi patokan dalam memilih ayam aduan yang berkwalitas.

Adapun ciri fisik yang dimiliki ayam laga Thailand dapat disebut sebagai ciri ayam aduan yang bagus dan ideal. Dan ciri-ciri ayam laga Thailand tersebut bisa kita jadikan pedoman dalam memilih ayam aduan bagus kuat dan tangguh supaya dalam laga mampu memperoleh kemenangan. Dan ciri ayam aduan laga dari Thailand seperti diatas bias kita terapkan dalam membedakan ayam laga Thailand yang asli ataupun silangan. Fisik dari sekor ayam laga merupakan sumber dari kekuatan ayam aduan karena sejelek-jeleknya mainnya ayam aduan jika mempunyai ciri fisik yang bagus sudah pasti mempunyai ketangguhan yang bagus pula dan akan sia-sia jika seekor ayam aduan yang mainnya bagus namun tidak mempunyai kekuatan atau fisik yang bagus maka ayam bagus akan tiada artinya.

Ayam laga dari thailand ini mempunyai tulangan yang kokoh, keras dan tebal dan untuk mengetahui ciri ayam laga dari Thailand bisa anda simak pada gambar/sajian seperti dibawah ini yang mencakup ciri fisik dan naluri ayam laga Thailand sedangkan untuk kategori video ayam laga bisa anda simak pada sajian berikutnya.http://goo.gl/GiIxav

No comments:

Post a Comment