Thursday, August 25, 2016

Sejarah Transfer Angel Di Maria



“United adalah satu-satunya klub yang saya inginkan setelah meninggalkan Madrid,” kata Di Maria usai meresmikan transfer sensasionalnya ke Old Trafford, dua tahun lalu.

                                       Astro99bet agen bola terpercaya

Kenyataan ternyata tidak seindah mimpi. Pepatah itu sangat pas untuk menggambarkan karier Angel Di Maria bersama Manchester United, klub yang disebut winger Argentina itu sebagai klub impiannya.
“Sejak saya masih berusia 13 atau 14 tahun, saya sudah memberi tahu ibu dan ayah saya bahwa impian saya adalah bermain untuk Manchester United suatu hari nanti. Dan saya takkan berhenti sampai saya meraihnya,” kata Di Maria kepada News of the World pada 2009.
Impian itu akhirnya menjadi kenyataan. Pada 26 Agustus 2014 atau tepat hari ini dua tahun yang lalu, United merampungkan transfer Di Maria dari Real Madrid senilai £59,7 juta.
Plus biaya tambahan lain-lain senilai £4,2 juta, Di Maria resmi menjadi pembelian termahal klub Inggris kala itu – sebelum rekor tersebut dipecahkan kembali oleh United dengan merekrut Paul Pogba dari Juventus senilai £89,3 juta. Di Maria juga menjadi rekrutan termahal keenam di dunia. http://goo.gl/5obgPR

No comments:

Post a Comment