Thursday, October 20, 2016

Cara Untuk Meningkatkan Stamina Ayam Aduan Yang Belum Anda Ketahui

AGEN CASINO TERPERCAYA- Makanan atau suplemen penambah stamina memang banyak beredar di pasaran,kita harus berhati hati dalam memilih suplemen,doping atau obat penambah stamian ayam. Ya kita harus selektif dalam memilih yang cocok buat aym aduan kita,cari yang sesuai dengan kebutuhan ayam petarung kita. Terkadang kita terlalu bernafsu agar ayam aduan kita mempunyai stamina yang mumpuni,tapi kadang kita tidak memeperhatikan efeknya bagi kesehatan ayam aduan kita. Nah untuk itu,saya akan berbagi sedikit tips buat anda bagaimana memilih makanan penambah stamina ayam sebelum diadu agar ayam aduan kita menang,berikut suplemen penambah stamina ayam aduan sebelum bertarung :


  • Telur ayam kampung/ telur bebek, telur ayam kampung atau telur bebek mempunyai nilai protein tinggi yang berfungsi untuk menigkatkan gairah dan libido ayam aduan. Libido ayam ini berpengaruh sekali dengan stamina ayam,semakin tinggi libidonya,semakin garang pula ayam aduan kita. Cara memberikanya dengan cara kita mencekokanya ke ayam aduan kita sedikit demi sedikit,hati hati jangn sampai ayam kita tersedak. Jika ayam tidak maua,telurny dimasak setengah matang.

  • Ayam aduan diberi daging kambing, pemberian daging kambing ini dpat meningkatkan stamina dan kekuatn ayam,karena didalam daging kambing terdapat kandungan untuk meninggikan gairah ayam aduan. Ayam diberi daging kambing ini juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh ayam aduan terhadap cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini. Pemberianya hanya sedikit saja,jangan banyak banyak,karena bisa menyebabkan ayam kepanasan. Cara pemberianya denag daging kambing diiris iris kecil kecil,lalu disuapkan ke ayam aduan kita. Bikin sekecil mungkin biar nanti daging kambingnya mudah dicerna ayam aduan kita. 

  • Pemberian suplemen pilkita, memang suplemen pilkita dikhususkan buat manusia,tapi banyak juga sobat jagoholic yang memberikan suplemen pilkita ini untuk ayam aduan. Kandungan ginseng yang ada di pilkita memang bisa meningkatkan stamina,tetapi apakah cocok untuk ayam aduan? Tapi tak apalah,sedikit saja sebagai  perangsang kekuatan otot kaki ayam aduan.

  • Pemberian minuman kratingdaeng, pemberian kratingdaeng ini memang secara ilmu kesehatan memnag belum banyak yang meneliti,tetapi sebagian jagoholic banyak memberikan minuman tersebut buat ayam aduan agar stamina ayam aduan tetap terjaga saat berlaga.

Ya gambaran diatas bsemoga bisa menambah ilmu sobat jagoholic,buat anda sobat jagoholic yang akan ikut lomba adu ayam,baikny baca artikel cara mempersiakan ayam aduan agar juara 

No comments:

Post a Comment