Sunday, October 16, 2016

karakter Gaya Bertarung Ayam Saigon Diarena Laga

AGEN CASINO TERBESAR- Ayam jenis saigon adalah ayam aduan yang berasal dari negara Vitnam.ayam jenis saigon di indonesia tergolong sangat sedikit peminatnya.karena masih kalah pamor dengan ayam aduan jenis bangkok dan ayam aduan lainya seperti birma dll.
Advertisements
Ayam saigon berasal dari ayam jenis silangan yang kemampuan berlaganya masih di bawah ayam bangkok.jenis ayam ini,masuk ke indonesia lebih dulu ayam bangkok,baru jenis ayam saigon ini.


kenapa ayam saigon memiliki banyak peminat di indonesia,bayak juragan ayam yang menilai,jika ayam saigon ini  memiliki gerak lambat dalam hal bertarung.umumnya karakter terung ayam saigon hanya bertahan,sedikit untuk menyerang lawan karena gerak tubuhnya yang lambat.
Bukan ayam saigon ini tidak memiliki kelebihan,kelebihan yang mampu di tunjukan ayam saigon adalah kekuatan otot dan ketahanan tubuhnya terhadap serangan musuh.jenis ayam ini memiliki postur tubuh yang relatif besar,kuat,namun memiliki gerak lambat.
Advertisements
Jika di arena hanya mengandalkan kekuatan sistem pertahanan tanpa adanya perlawanan yang seimbang,saya fikir juga sama saja,ayam tidak akan bertahan lama akibat serangan yang membabi buta,berbagai jenis pukulan di layangkan,lama-kelamaan ayam tersebut juga akan tumbang.

Namun,jika ia mampu mengimbangi menyerang dengan pukulan yang tepat dan terarah,mungkin jenis ayam ini tiada tandinganya.karena selain memiliki kekuatan tubuh yang luar biasa,dan di imbangi dengan pukulan yang seimbang,maka hasilnya juga akan memuaskan..akan tetapi hal ini tidak di miliki ayam jenis saigon.
karakter bertarung ayam saigon yang relatif bertahan menyerahkan Anggota badanya yang kuat tersebut untuk di hajar habis-habisan oleh sang lawan.sesekali ini hanya akan melawan dengan beberapa pukulan,akan tetapi jarang akurat.
Ayam jenis ini kurang bagus jika untuk di bawa pergi ke Gelanggang.akan lebih bagus jika kita silangkah dengan ayam aduan lain yang memiliki tipe bertarung yang relatih menyerang namun kurang memiliki daya tahan tubuh.
Dengan demikian,nantinya akan saling melengkapi masing-masing kekurangan hingga ahirnya bibit yang di hasilkan menjadi ayam petarung yang sempurna di kelasnya.Mungkin hanya itu saja tulisan malam ini,semoga bisa berguna kususnya bagi anda yang selama ini  kebingungan untuk memilih dan mencari karakter gaya bertarungnya..

No comments:

Post a Comment