Sunday, October 16, 2016

Ciri Fisik Ayam Brasil Dan Kelebihannya

AGEN CASINO TERPERCAYA- Ayam brasil adalah keturunan asli ayam shamo yang banyak di budidayakan di daerah amerika bagian selatan sana.Untuk di indonesia sendiri,ayam brasil masih terlihat jarang,sebab gaya bertarung ayam ini banyak juragan menilai kurang berprospek bagus…

Ayam brasil hampir mirip dengan jenis ayam pelung yang berasal dari jawa barat,yang memiliki perawakan sedikit tinggi besar,kekar,sistem pertulangan yang sedikit kasar akan tetapi untuk gaya bertarung sedikit lemah atau lambat..


Banyak juragan yang kurang suka dengan jenis bertarung ayam brasil ini.jika adapun biasanya hanya sebagai ayam bapakan saja yang di kawin silangkan dengan berbagai induk ayam laga lain seperti induk ayam birma atau bangkok..
Memang anakan yang di hasilkan akan memiliki sistem pertulangan bagus,besar dan kekurangan pejantan brasil tersbeut akan di tutupi oleh induk ayam silangannya.Nantinya akan di hasilkan anakan yang lebih bagus,gesit dan lincah yang di imbagi dengan bentuk badan tinggi besar..

Kelebihan Ayam Brasil Saat Berlaga.

Sesuai pengamatan saya pribadi,Jika ayam brasil ini tergolong lambat gerakannya.akan tetapi,walaupun gerak lambat,ia memiliki pukulan yang cukup keras dan mampu menumbangkan lawan hanya dengan beberapa kali pukulan saja..
Hal ini di sebabkan oleh kekuatan fisik serta ukuran bentuk badan ayam brasil yang cukup besar,kekar dan kuat.Tak jarang.jika ayam brasil banyak melahirkan anakan-anakan ayam petarung yang lebih berkualitas dari sang induknya..

Baca Juga: Membaca kelebihan ayam petarung filipina

Selain itu,ia juga memiliki mental baja yang cukup bagus,pantang untuk menyerah dan selalu sigap dalam mengamati pergerakan lawan saat berlaga..Untuk kelemahan sendiri dalam hal gerakan saja,yang sedikit tergolong agak lambat..
Jika saat pelatihan ,akan lebih bagus,jika ayam ini di latih kusus stamina serta gerakan badan dengan melatih jajal tarung,renang,dan latihan lari.Cara inilah yang mampu untuk meningkatkan performa kualitas serta kelincahan ayam brasil di arena laga..

Ciri Fisik ayam brasil.

Ayam brasil bisa kita lihat dengan ciri atau tanda yang cukup banyak dan sedikit agak menonjol.kususnya di bagian kedua kaku yang memiliki warna putih sedikit kekuningan,warna kulit yang merah merekah,
Badan tinggi tegap,kekar dan bagian mata yang sedikit menatap tajam.Untuk menempah ayam brasil menjadi ayam petarung berkualitas tidaklah mudah,harus di perlukan kesabaran kusus,telaten dalam hal latihan serta pakan yang kita berikan..

Baca Juga: Ciri fisik ayam saigon dan kelebihannya

Namun,akan lebih bagus,jika ayam ini kusus kita jadikan bapakan yang bisa kita kawin silangkan dengan berbagai jenis induk ayam laga lain,seperti ayam induk ayam bangkok,birma, yang biasanya akan menghasilkan anakan yang lebih bagus dan berkualitas….salam…

No comments:

Post a Comment