Friday, October 14, 2016

Mengenal ayam pemukul setan atau pakhoe beserta cirinya


AGEN CASINO TERPERCAYA- Seiring dengan berjalannya waktu, ada banyak jenis ayam aduan baru bemunculan, salah satunya ayam pakhoe atau juga disebut ayam pemukul setan. Ayam ini merupakan jenis baru yang dihasilkan dari 4 trah yaitu bangkok, saigon, burma dan brazil. Awalnya ayam ini sengaja dibuat untuk mengalahkan ayam burma yang notabanenya hampir tidak terkalahkan dikalangan ayam bangkok.

Secara umum pasti ayam ini mewarisi sifat-sifat dari keempat trah tersebut, sifat yang dituruni berupa gaya menyerang, gaya bertahan, pukulan hingga postur tubuh. Dari sinilah kemungkinan ayam ini bisa menjadi salah satu ayam yang ditakuti lawannya, berikut ini ada ciri-ciri ayam pakhoe.

Ciri-ciri ayam pakhoe

  1. Memiliki kecepatan menyerang yang bagus karena mewarisi sifat ayam burma yang rata-rata memiliki kecepatan menyerang yang bagus.
  2. Memiliki arah menyerang yang menuju ke badan lawan.
  3. Jika terdapat jarak dengan lawan maka akan mengeluarkan pukulan timpuk/ sawat/ tipam/ gombel/ pranggal yang merupakan senjata utama ayam burma saat menyerang lawan.
  4. Pukulannya berat yang merupakan kelemahan ayam burma yang selalu tidak kuat apabila dipukul berat.
  5. Saat menyerang dia masuk mendekati lawan lewat bawah.
  6. Mampu mematuk lawan di semua bagian tubuh lawan karena kecepatan kepalanya sangat tinggi.
Demikianlah informasi tentang ayam pakhoe, semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua, sekian dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment