Friday, October 14, 2016

Mengenal jenis ayam shamo brazil


AGEN CASINO TERBESAR- Saat ini banyak jenis ayam aduan yang populer dikalangan penghobi ayam aduan, salah satu yang memiliki tingkat kepopuleran yang lumayan tinggi adalah ayam brazil. Ayam jenis ini merupakan trah atau keturunan dari ayam shamo yang berasal dari jepang, namun dengan seiring berjalannya waktu ayam ini mulai dikembangbiakkan didaerah Amerika selatan. Bila dilihat dari segi posturnya mungkin ayam ini terlihat mirip dengan ayam lokal yaitu ayam pelung yang juga memiliki postur tubuh tinggi besar.

Ayam brazil juga termasuk dalam ayam botoh yaitu memiliki kemampuan hebat yang akan ditunjukkan apabila kondisinya sudah panas. Bila saat bertarung mungkin ronde 1 atau 2 masih belum terlihat secara maksimal tekniknya, namun bila sudah ronde 3 maka kemampuan terhebatnya akan terlihat serta tidak akan berhenti sampai titik darah penghabisan, hal itulah yang menjadi salah satu alasan mengapa banyak penghobi ayam terutama ayam aduan yang menyukainya.
Hal yang menjadi prinsip dari ayam shamo adalah menang atau kalah secara terhormat, artinya saat dalam pertarungan dengan keadaan terdesak ataupun mau kalah sekalipun ayam ini tidak akan lari dari pertarungan.
Demikianlah informasi tentang ayam brazil, semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua, sekian dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment