Sunday, October 16, 2016

Pelatihan Ayam Bangkok Harian Menuju Laga

AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA- Pelatihan sendiri berguna untuk mengingatkan,menguatkan dan melatih mental tempur ayam bangkok supaya jurus yang di miliki dan telah di kuasai secara sempurna tidak begitu di lupakan akibat terlalu lama ayam tidak kita turunkan..
Advertisements
Ada beberapa mungkin perlu kita lakukan secara bertahap ada juga pelatihan yang wajib untuk kita lakukan setiap hari.Tujuannya cuma satu,yaitu untuk membuat ayam lebih memiliki kemampuan unggul saat akan kita turunkan di arena gelanggang..
Bukan hanya itu saja,pemberian pakan yang seimbang juga akan lebih meningkatkan kualitas ayam,sesuaikan pelatihan yang kita berikan dengan pakan hariannya..sebagai contoh saja,jika latih jajal tarung,maka ayam lebih mengutamakan jenis pakan dengan kandungan kerbohidrat misal berupa gabah,jagung dan ketan hitam.


Beberapa pakan di atas bisa juragan kombinasikan serta bisa juga di campur dengan jenis pakan lain,misal pakan tambahan,vitamin untuk menguatkan daya tahan tubuh dan beberapa pakan hijauan lainya..

Melatih Bagian Sayap dan kaki ayam bangkok.

pelatihan sayap dan kaki bisa kita lakukan setiap hari baik sebelum dan sesudah ayam di berikan pakan.cara melatih bagian ini bisa juragan lakukan dengan cara mengangkat ayam dengan posisi duduk,lalu angkat hingga ke bagian dada..
Perhatikan gerakan kaki ayam,yang seakan menendang ke arah depan.selain itu ayam juga akan mengepakan bagian sayap yang sangat bagus untuk menguatkan kedua bagian tersebut yaitu bagian kaki dan otot pangkal sayap..
Lakukan seperti di atas setiap hari minimal 5-10 menit setiap latihan untuk mendapatkan kualitas pukulan terarah dan tajam.setelah siap melakukan latihan,ayam bisa kita lepaskan sebentar untuk melemaskan otot-otot yang sebelumnya kaku dan selanjunya bisa juragan mandikan lalu jemur..

No comments:

Post a Comment