Sunday, December 11, 2016

5 Keunggulan Ayam Bangkok Vietnam yang Menakjubkan

Agen Sabung Ayam Terpercaya - Sosok ayam bangkok Vietnam terbukti dapat menjadi jago petarung yang andal. Beberapa sifat berikut ini menjadi keunggulan yang dapat dibanggakan. 

1. Sulit Dipukul Lawan 

Pukulan dan tendangan kakinya sangat keras sehingga lawan sering bergetar badannya. Gaya dan seni bertarungnya sangat terampil, lincah, dan trengginas. Pukulan depan dilakukan secara memberondong sehingga lawan tidak sempat balik memukulnya. Sebaliknya, ayam bangkok Vietnam termasuk sulit dipatuk lawan karena ayam ini pandai memainkan kepalanya. Bahkan jago vietnam sering mendesak dan mendorong lawan dari berbagai arah sambil menghujani pukulan sehingga lawan tandingnya tidak dapat mengembangkan gaya bertarungnya. Akhirnya lawannya merasa kelelahan dan menyerah kalah. 



2. Selalu Memanfaatkan Posisi 

Dalam berlaga, ayam bangkok Vietnam selalu memanfaatkan posisi. Jika posisi kepala dekat dengan leher lawan, leher lawan dipatuk lalu dipukulnya. Begitu juga jika posisi kepalanya dekat dengan punggung lawan maka punggung lawan akan dipatuk kemudian dipukulnya. Hal yang sangat berbahaya adalah jika kepala jago vietnam dekat dengan paha lawan, paha lawan ini akan dipatuk lalu dipukulnya dengan keras. Akibatnya, lawan sangat terkejut dan kesakitan dan akan lari tunggang-langgang sambil berteriak "keok keok .." tanda menyerah. 

3. Pandai Mengatur Strategi 

Dalam bertarung, ayam bangkok Vietnam mempunyai gaya yang unik. Sasaran pukulan tidak hanya bagian kepala saja seperti halnya jago bangkok, tetapi bagian tubuh lawan yang mana pun jika ada kesempatan akan dihajarnya. Oleh karenanya, lawan jago vietnam hanya mampu bertahan 1-2 ronde, jarang sekali mencapai 5 ronde. Namun, jika jago vietnam ketemu lawan yang lebih tinggi, besar, dan andal dalam berlaga maka tidak mustahil akan kalah juga. Untuk itu, jago vietnam sebaiknya dicarikan lawan yang seimbang tinggi maupun besarnya agar pertarungannya menjadi menarik. Meskipun demikian, jago vietnam yang perawakannya kecil dapat juga mengalahkan lawan yang perawakannya jauh lebih besar berkat pukulannya yang cepat dan deras serta lincah mya berkelit dalam menghindari pukulan dan tendangan lawan. Oleh karenanya, jago vietnam jarang menjadi pecundang di arena pertarungan selama stamina tubuhnya prima.

4. Tahan Pukul dan Pantang Menyerah 

Sebenarnya gaya pertarungan ayam bangkok Vietnam cukup bervariasi. Ada yang bermain cepat atau gancang, ada pula yang bermain lambat. Jago vietnam yang bertarung dengan gaya lambat banyak menerima pukulan dan tendangan dari lawannya sehingga leher dan kepalanya mengalami luka-luka berdarah dan bengkak. Meskipun kondisi tubuhnya sudah penuh luka dan pembengkakan, tetapi semangat bertarungnya masih tetap tinggi dan pantang menyerah. Hal ini sering menyebabkan lawan menjadi kecil nyalinya sehingga tanpa diduga akan lari meninggalkan arena pertandingan. 

5. Pukulannya Berat 

Salah satu senjata ayam bangkok Vietnam yang patut diperhitungkan oleh lawan-lawannya adalah pukulannya yang sangat keras. Meskipun jago vietnam jarang memukul dalam bertarung, bukan berarti mudah dikalahkan karena biarpun frekuensi pukulannya jarang, tetapi bobotnya cukup berat bahkan dapat mematikan lawan. Jago bangkok yang menjadi lawan tandingnya pun akan bergetar tubuhnya. Apalagi jika pukulan ini dilakukan bertubi-tubi maka dapat dipastikan lawan tandingnya akan segera menyerah kalah karena tidak kuat menahan sakit.

No comments:

Post a Comment