Tuesday, December 6, 2016

Berbicara Mengenai Ayam Aduhan Diperhatikan Fisiknya

Agen Casino Terbesar - Berbicara mengenai ayam aduan, salah satu yang harus diperhatikan adalah fisiknya atau bentuk fisik dari ayam tersebut karena menilai dan mengamati penampilan dapat menandakan kekuatan dan teknik bertarung ayam tersebut.



Sebelum membahas tentang bulu ayam aduan, ada baiknya kita samakan dulu pendapat mengenai bagian penting dari sayap. sebenarnya bulu sayap merupakan blok vital pada ayam aduan. akan tetapi bagian dari sayap itupun tidak akan dibahas secara detail, cukup dengan penjelasan bagian-bagian yang akan dibahas dan terhubung dengan topik.
Pada sayap ayam aduan, kita bagi menjadi tiga bagian bulu sayap berdasarkan posisi sayap tersebut di sepanjang sayap, yaitu :
Bulu primer, bulu yang terletak pada bagian ujung sayap, biasanya berjumlah 10 lembar (bentuk bulu-bulu ini lebih panjang dan sempit), berfungsi sebagai daya pendorong pada loncatan ayam.
Bulu aksial, bulu ini terletak pada bagian tengah sayap dan hanya berjumlah 1 lembar.
Bulu sekunder, bulu yang terletak pada bagian pangkal sayap (setelah bulu aksial), biasanya berjumlah 10 lembar (bentuk bulu-bulu ini lebih lebar ,cenderung lebih pendek dari bulu primer dan letaknya pun lebih rapat antara bulu satu dengan yang lainnya), berfungsi untuk membantu daya angkat/dorong pada loncatan ayam.

No comments:

Post a Comment