Saturday, December 10, 2016

Agar Menang, Lakukan Perawatan Ayam Bangkok Ini sebelum Diadu!

Agen Sabung Terbesar - Saat menurunkan ayam bangkok istimewa jagoan kita untuk turun tanding, harapan terbesar kita tentu adalah agar ia dapat memenangi laga. Beragam cara dilakukan untuk mencapai harapan besar tersebut. 



Memberikan pakan dan suplemen terbaik, latihan fisik dan mental, serta dengan menghitung berbagai aspek lain yang mungkin mempengaruhi laga adalah beberapa hal yang perlu disiapkan. 

Adapun selain itu, para botoh terkenal juga berpendapat bahwa perawatan menjelang pertandingan juga perlu dilakukan untuk mengoptimalkan staminanya. Berikut ini kita akan membahas tips-tips merawat bangkok ayam yang akan diturunkan agar ia bisa memberikan hasil memuaskan saat diadu. Silakan disimak!

Perawatan menjelang pertandingan adalah salah satu perawatan berkala yang dikhususkan untuk meningkatkan stamina ayam aduan. Perawatan ini merupakan persiapan yang tidak boleh ditinggalkan. Banyak para pemula yang asal menurunkan ayamnya tanpa melakukan persiapan dan perawatan ini kemudian menemukan kekalahan. Jika Anda tak ingin mengalami hal serupa, coba untuk menerapkan beberapa tips ini.

No comments:

Post a Comment