Tuesday, December 27, 2016

Cara Dan Info Melatih Ayam Bangkok

Agen Sabung Ayam Terpercaya - Cara melatih ayam bangkok yang baik dan benar menurut agen berita ada beberapa tahap karena ayam tidak bisa dijadikan robot yang harus mengikuti kemauan kita, namun sebaliknya kita harus yang mengikuti kemauan dari sifat ayam itu sendiri.

 Cara Melatih Ayam Bangkok


Sebelum mencapai tahap rawatan, ayam harus dari kecil di beri pakan yang cukup dan vitamin yang cukup sehingga akan tumbuh baik kedepannya, selain itu ada beberapa vitamin yang digunakan untuk menambah nafsu makan serta obat cacing yang diberikan harus teratur, sehingga makanan yang diberi dapat dicerna dengan baik di dalam pencernaannya.

Makanan yang baik harus mengandung kalsium yang cukup dan tidak berlebihan agar tulang ayam tersebut dapat berkembang dan keras, namun apabila kita memberinya terlalu banyak akan terjadi pengapuran.

Cara Melatih Jenis Ayam Bangkok Yang Baik Dan Benar

Astro99 sudah mengadakan pertemuan dengan bayak perawat ayam aduan seperti Vietnam, Thailand, Kamboja serta Myanmar mendapatkan hasil yang sama.

Beberapa cara yang benar untuk melatih ayam :
  • Saat pagi hari diberi sarapan secukupnya.
  • Mandikan ayam harus sampai dingin hal tersebut berguna untuk melancarkan peredaran darah.
  • Jemur secukupnya untuk ayam berumur 6-9 bulan jangan sampai mogok, namun ada beberapa orang mengatakan jika kita jemur ayam sampai mogok akan menguatkan napas ayam tersebut jika diadu, hal tersebut dibenarkan oleh agen berita, namun kita harus melihat usia dan kemampuan ayam itu sendiri, karena cara jemur ayam harus bertahap.
  • Jika sudah dijemur ayam ditaruh ditempat teduh hingga suhu badannya kembali normal, kemudian diberi air minum secukupnya.
  • Adakan latihan fisik untuk ayam ini seperti diputar (dikincir) dalam satu minggu 3 kali menggunakan waktu hingga ayam tersebut terlihat lelah.
  • dihari berikutnya ayam tersebut dilepas dikandang lepas agar bisa mengepakan sayapnya dan bermain kesana kesini,
  • Sesudah menjalani latihan tersebut lepas di kandang yang ada pasir agar ayam tersebut dapat meregangkan otot ( satu minggu sekali di lepas dikandang ini dan umumnya dihari terakhir menjalani latihan ).
  • Setelah sore beri pakan yang cukup dan vitamin yang cukup sehingga tenaga yang dikeluarkan akan pulih saat esok pagi, namun jenis vitamin yang digunakan tidak boleh terlalu keras karena akan mengakibatkan ayam ini tidak turun teli, dan gunakan vitamin yang teratur.
  • Perubahan ayam itu dapat dilihat dalam beberapa minggu setelah itu tingkatkan latihan tersebut dengan menggunakan waktu.

No comments:

Post a Comment