Sunday, December 11, 2016

Merawat dan Melatih Fisik Ayam Agar Tidak Cepat Lelah

Agen Casino Terbesar - Ayam cepat lelah, loyo, nafas pendek, cepat kehabisan tenaga dapat di atasi dengan cara latihan fisik dan rawatan yang benar. Dan berikut akan segera kami sajikan tentang rahasia merawat dan melatih fisik ayam aduan agar tidak cepat lelah. Ayam aduan yang cepat lelah, mudah kehabisan tenaga dalam bertarung merupakan kendala bagi penghobi ayam aduan, karena ayam yang di proyeksikan untuk menjuarai sebuah pertandingan tidak mampu mengeluarkan kemampuan yang di miliki secara optimal yang kemudian ayam akan mudah di taklukkan lawan.


Untuk melatih ayam aduan menjadi lebih kuat dan tidak cepat lelah, membutuhkan pelatihan dan rawatan khusus untuk ayam yang akan di lombakan atau di pertandingkan. Rawatan dan latihan bagi seekor ayam aduan merupakan dua kategori yang saling mengaitkan, karena suatu latihan tanpa di imbangi dengan rawatan tidak akan mencapai keberhasilan. Untuk merawat ayam aduan yang ingin di pertandingkan hendaknya di rawat dengan sebaik-baiknya, sedangkan jenis rawatan yang di perlukan harus sesuai dengan kebutuhan ayam dalam pertandingan dan hindarilah jenis latihan ayam yang tidak anda ketahui keuntungan dan kerugiannya karena dapat menyebabkan ayam akan mudah kelelahan atau dapat menyebabkan ayam anda menjadi kaku.

Latihan Ayam Aduan


Cara melatih fisik ayam aduan agar tidak cepat lelah adalah kunci kemenangan dalam pertandingan, karena sebagus bagusnya ayam aduan jika ayam tersebut loyo/cepat lelah maka akan menjadi bulan-bulanan ayam lawan. Oleh karena itu, melatih fisik ayam aduan agar tidak cepat lelah harus di lakukan apabila ayam kesayangan anda di harapkan untuk meraih kemenangan. Untuk cara melatih fisik ayam agar tidak cepat lelah dapat anda simak lebih jelas seperti di bawah ini.

No comments:

Post a Comment