Monday, December 5, 2016

Ayam Bangkok ekor Suro Memiliki Ekor Murbal

Agen Sabung Ayam Terpercaya - Ada ekor Suro yang berjenis ekor mubal, yakni jenis ekor dengan kombinasi warna hitam dan putih. Selain itu, ada juga jenis ekor Suro dengan dua macam bulu yang berbeda panjangnya dalam satu ekor, dua bulu ekor panjangnya lebih menjulang sedangkan bulu yang lainny lebih pendek.

Jadi, ada beberapa macam bentuk ekor Suro yang memang ada tergantung dengan jenis ayam Suronya. Bentuk-bentuk ekor tersebut pun terbilang unik karena umumnya ayam Bangkok atau ayam aduan tidak memiliki ciri bentuk ekor yang demikian.
Karena ayam Suro terkenal lebih tinggi derajatnya daripada ayam jenis lainnya, maka meskipun ayam Bangkok ekor Suro tidak memiliki kelebihan pada bentuk ekornya seperti ayam lainnya,
namun ekor  Suro banyak diminati terutama pada masyarakat yang memang percaya pada kekuatan mistis yang dimiliki ayam Suro.
Adanya beberapa macam jenis ayam Suro yang bisa dipilih membuat ayam Suro menjadi salah satu ayam aduan yang disukai dan dicari. Beberapa jenis ayam Suro yang ada di Indonesia adalah Suro Batu, Suro Teleh, Suro Bungkus, Suro Kopyor, Suro Petir, Suro Pengantin dan masih banyak lagi jenisnya.

No comments:

Post a Comment