Tuesday, December 20, 2016

Cara Memandikan Ayam Aduan

Agen Sabung Ayam Terpercaya - Ayam aduan juga diharuskan untuk mandi, karena kebersihan ayam aduan adalah bagian dari kesehatannya. Oleh karena itu Anda wajib untuk memandikannya. Caaranya mudah sekali, Anda hanya perlu mengelap bagian-bagian tertentu saja dengan menggunakan air dingin atau dengan memakai spon.

Kandang ayam aduan sebaiknya juga mendapatkan perawatan yang khusus. Hal ini tentu sangat penting, bukan hanya untuk menjaga kebersihan ayam aduan. Selain itu juga untuk menjaga kesehatan ayam aduan. Jika kandang tidak dibersihkan, maka ayam akan mudah terjangkit virus.
Bagi Anda yang belum paham dengan fisik sebenarnya mengenai ayam aduan. Perhatikan sekilas tulisan di bawah ini.
Pilihlah ayam yang mempunyai kepala lebih kecil dan berbentuk seperti buah pinang, kenapa hal ini harus diperhatikan? Karena, ayam dengan bentuk kepala seperti ini lebih cerdik dan lincah ketika bertarung dengan lawannya.
Jengger juga bisa menentukan gaya bertarung masing-masing ayam, ayam yang memiliki jengger besar lebih cenderung dengan gaya bertarung yang santai, sedangkan untuk ayam yang memiliki jengger kecil mempunyai gaya bertarung lebih gesit.
Ayam yang mempunyai tulang leher besar yakni bukan tipe ayam aduan, sedangkan untuk ayam yang mempunyai tulang leher kecil memiliki gaya bertarung yang variatif dan memiliki penguncian yang lebih baik. Ini adalah cara menentukan jenis ayam aduan yang sesungguhnya.
Anda bisa perhatikan dibagian badan ayam ketika sedang bertarung. Apabila badan ayam aduan yang sedang bertarung tegap di bawah empat puluh lima derajat maka ayam tersebut suka menyerang dari bawah. Begitu juga sebaliknya, jika ayam tegap lebih dari empat puluh lima derajat maka ayam tersebut suka memukul dari atas.

No comments:

Post a Comment