Wednesday, November 9, 2016

Ayam Aduan Betina Babon Hitam – The Lady Monster

AGEN CASINO TERPERCAYA- Bicara ayam aduan pikiran kita akan langsung terfokus ke sosok ayam berkelamin jantan yang gagah dan pintar bertarung di medan laga. Orang akan melupakan ayam aduan betina. Atau lebih dikenal dengan ayam babon. Padahal dari betinalah ayam-ayam petarung hebat lahir. Eh, ditelurkan 
Pada saat mencari ayam aduan pasti yang dicari adalah ayam-ayam yang punya bakat luar biasa. Maka ditanyakanlah dari mana asal-usulnya, siapa bapaknya, berapa kali bapaknya membunuh dan menjuarai aduan ayam, dan pertanyaan lain tentang asal-usul bapaknya.
Jarang sekali yang menanyakan siapa dan bagaimana ibu atau induknya. Padahal untuk menelurkan ayam-ayam petarung hebat bakat, karakter, keturunan, katuranggan yang melekat di tubuh babon sangat penting.
Jantan hebat + babon biasa = anaknya biasa
Jantan biasa + babon hebat = anaknya hebat
Jantan hebat + babon hebat = anaknya monster
Maka Indiana Kings Farm beruntung sekali memiliki ayam-ayam aduan babon monster. Seperti betina berbulu hitam berikut ini. Dia mendapatkan kehormatan untuk menyandang nama seram THE LADY MONSTER. Darah asli ayam aduan dari Bangkok Thailand mengalir di tubuhnya.
Ayam babon bangkok The Lady Monster ini memiliki pukulan cepat, berat, dan berkarakter beringas. Kami persembahkan The Lady Monster ini jadi pasangan si ganteng pembunuh Rocky D Killer yang sudah menang lebih dari 17 kali. Kami sangat yakin pasangan.monster ini bisa menghasilkan anak-anak monster biang banjir darah dan menghancurkan jantung para pemilik ayam aduan yang lain.

No comments:

Post a Comment