Friday, November 11, 2016

Kualitas Ayam Bangkok Super Bringas dan Mematikan



Agen Sabung Ayam Terbesar - Kualitas Ayam Bangkok Super Bringas merupakan ayam aduan yang mempunyai kemampuan atau sebuah teknik untuk memukul mematikan dan membuat kabur lawan dalam hitungan beberapa menit saja. Ciri fisik ayam bangkok memang bermacam-macam dan mempunyai ciri khas masing-masing. Ada dari solah, pukulan maupun segi teknik. Ayam Bangkok Birma mempunyai teknik yang luar biasa dan kelincahannya tidak ada tandingannya, ayam ini juga banyak dicari oleh penghobi ayam aduan.

Sedangkan Ayam Bangkok yang memiliki kualitas bagus disebut juga ayam Bangkok Super. Ayam Bangkok Super bentuknya sangat garang dan bringas. Dan yang lebih menonjol mempunyai pukulan yang mematikan.

Untuk ciri dari Ayam Bangkok Super Bringas dapat dilihat dari berbagai faktor mulai dari leher, kepala, bentuk badan dan yang paling penting adalah bentuk kaki. Ayam ini biasanya banyak ditemukan di peternakan yang terkenal dan mempunyai kualitas bagus.
Walaupun sebenarnya kita pernah melihatnya, akan tetapi kita tidak menyadari dikarenakan tidak mengetahui ciri-cirinya.

Ayam Bangkok Super mempunyai karakter bentuk leher, badan, kaki, teknik yang tidak dimiliki oleh ayam Bangkok lainnya, maka dari itu ayam ini dinamakan Ayam Bangkok Super. Kali ini Astro99 akan membantu anda untuk mengenal Kualitas Ayam Bangkok Super Bringas dan Mematikan.

Kualitas Ayam Bangkok Super
Dibawah ini merupakan beberapa ciri yang harus anda perhatikan mulai dari postur badan, leher dan postur tubuh agar Anda mendapatkan kualitas Ayam Bangkok Super :

1. Tulang Leher
Ayam Bangkok Super mempunyai struktur sambungan yang sangat rapat antar tulang leher dan badan. Disinilah letak tenaga ayam, dengan struktur tulang yang kuat akan sangat dominan untuk menyerang lawan dan bertahan. Jika ayam aduan tidak mempunyai struktur tulang kuat tidak perlu berlama-lama untuk hitungan menit pasti sudah KO dipukul lawan.

2. Tulang Kaki
Untuk Ayam Bangkok Super mempunyai paha yang besar, otomatis tulangnya juga besar. Dan ini menandakan ayam mempunyai pukulan yang kuat dan mematikan. Selain itu, ayam ini juga memiliki kuda-kuda yang kuat untuk menahan serangan lawan. Jika tulang betis Anda raba-raba terasa padat dan berisi.

3. Jari Kaki

Bentuk jari dan tulang Ayam Bangkok Super meruncing dan panjang, bentuk jari kaki yang seperti ini sangat ampuh dalam melakukan pukulan, biasanya jika lawan terkena pukulan dari bentuk jari kaki itu dan pasti akan terasa kesakitan.

4. Postur Tubuh

Postur tubuh ayam Bangkok Super sangat kekar dari leher sampai ekor terkesan berbentuk memanjang, saat Anda pegang menggunakan kedua tangan akan terasa berbobot dan padat. Dan sambungan tulang dari badan ekor sanga rapat dan kuat.

5. Kaki Ayam
Kaki ayam Bangkok yang mempunyai sisik mulus seperti menjalin dipercaya ayam jenis ini tidak dapat dikalahkan.

6. Sisik Kaki
Kaki ayam Bangkok yang mempunyai sisik pecah pada setiap ujung jari dan itu letaknya berada didekat kuku ayam, dipercaya mempunyai pukulan yang sangat keras dan merusak konsentrasi lawan karena dapat menurunkan mental.

7. Kaki Sisik Dua
Kaki Ayam Bangkok Super dengan sisik terbagi menjadi dua, yaitu pada bagian jari tengah atau jari samping. Jika ayam mempunyai kriteria semacam ini sudah dipastikan ayam mempunyai pukulan yang sangat keras kearah leher dan kepala.

No comments:

Post a Comment