Saturday, November 5, 2016

Gaya tarung ayam Burma/Burma


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA- Gaya tarung Ayam Birma adalah ayam dengan tarung gaya “elit diplomatik”. Tidak melawan secara langsung atau berhadap-hadapan, karena ayam birma adalah ayam yang kecil. Ayam birma (burma-myanmar) ini opportunis yang cerdik. Birma adalah ayam taktik dan licin “ayam yang aerodinamis”. Ayam birma merupakan ayam dominan taktik. Gaya dan teknik tarung ayam birma sbb:
Ayam Birma bergerak dan memukul tanpa mulut mematuk lawan. seperti irama tari ke berbagai sisi untuk menghindari kepala


Hit itu menarik baji. Ketika ayam naik memukul kepala tidak berusaha dengan kepala dilepas dari tee.
Ayam yang pintar mencuri kesempatan untuk memukul kecepatan beralih yang baik, suka berlari dan membuat lawan mengejarnya, saat lawan lelah atau lengah dia memukul
Ayam birma adalah ayam dengan kaki yang sensitif dan akurat dalam memukul. Pukulan utamanya adalah telinga dan kedua mata. Ayam burma myanmar ini adalah ayam licik yang cerdik.
Hibrida atau kawin campur ayam birma dengan ayam thailand menghasilkan keunggulan masing-masing sebagai berikut:


Ayam 100% atau asli memiliki kecepatan bergerak yang diplomatik 100% sempurna, dan tampak sangat cerdik dan genius. Tetapi kelemahannya ayam asli birma tersebut berukuran kecil dan bertulang kecil yang bisa membahayakan jika kena pukulan bertubi-tubi.
Hibrida Thailand – b 75% (birma 75%) memiliki kecepatan bergerak diplomatik. Ayam ini cenderung mendekat ke asli ayam birma. Pukulannya masih seperti ayam birma asli 100%, bentuk dan strukturnya sudah lebih besar tetapi masih kecil di bawah 3,00 kg, kecuali ada beberapa yang kadang-kadang cukup besar.


Hibrida Thailand – b 50% memiliki kecepatan bergerak kecerdasan diplomatik yang sudah berkurang dan tidak sama dengan asli birma 100%. Tetapi ukuran ayam dan struktur tubuh dapat mencapai ukuran 3 kg atau lebih. Beberapa gerakan taktik dari ayam asli birma masih ada.
Hibrida Thailand – birm 25% (25% birma) memiliki kecepatan, gaya dan taktik yang sudah jauh berkurang. Ayam ini lebih cenderung ke model dan gaya ayam Thailand. Tetapi dengan memiliki ukuran badan 3,00 kg ke atas, mulut ayam sensitif, memukul batting rata-rata dan memukul tunggul.
Ayam birma saat ini memiliki banyak campuran misalnya dengan ayam Saigon Vietnam. Ada juga garis keturunan campuran Thailand birma Saigon.

No comments:

Post a Comment