Saturday, November 5, 2016

Baca Gaya Tarung Ayam Aduan Birma


AGEN CASINO TERPERCAYA- Ayam birma atau burma ayam aduan yang berasal dari negara myanmar ini dalam hal Bertarung memang pantas untuk di acungi jempol.
Harga ayam burma terbaru yang kami baca di media online, sangat mahal, untuk kita Orang kampung ini, harus menabung 2tahun dulu untuk bisa memiliki ayam aduan Birma Yang di patok harga mencapai puluhan juta rupiah untu harga ayam burma yang asli. Selain lincah, ia juga sangat akurat dalam menyerang bagian sensitif badan musuh Tarung nya.
Banyak penghobi ayam aduan yang mencari jenis ayam birma ini, selain untuk di kawin Silangkan dengan ayam bangkok dari Thailand, ayam jenis birma ini juga mantap jika di jadikan prospek bisnis. sebab di Indonesia sendiri banyak penghobi ayam birma selain Ayam aduan bangkok.
Ayam yang berkualitas bagus tentu nya memiliki teknik serta gaya bertarung yang bagus Juga. jangan asal pilih ayam aduan, selain tekor dalam memberi makan, waktu dan tenaga Kita juga akan terbuang secara cuma-cuma.
Sebaiknya pilihlah ayam aduan yang memiliki kualitas unggul, biar mahal sekali, namum Kepuasan hati kita terasa terobati jika kita melihat ayam aduan kita paling unggul di Kelasnya.
Gaya bertarung ayam aduan birma cukup unik, selain locah dan akurat dalam Pukulannya, ayam jenis menyakiti musuh nya serta pandai untuk mencari bagian yang Paling sensitif  bisa bagian mata, kepala bagian belakang, tenggorokan bahkan mata yang Bisa mengakibatkan kebutaan pada lawan tarung nya.
Keunikan lain nya ayam aduan birma adalah, jika dalam bertarung ayam ini sudah kehabisan akal, atau ayam sedang terpojok, otomatis ia akan menyembunyikan kepalanya Di sayap musuh nya. selain itu, dalam hal melakukan pukulan, ia tanpa harus dalam Posisi kuda-kuda serta mematuk lawan tarung nya, dengan keadaan apa pun, ia akan dengan Leluasa memukul tepat pada kawan tarung nya.
Perlu di ketahui, ciri yang kami sampaikan ini tidak semua ayam birma memiliki, namum Bisa di katakan, 75% ayam birma memiliki gaya bertarung seperti di atas.
Bentuk tubuh ayam birma memang tergolong kecil, namum masalah pukulan dan Kelincahan bertarung nya jangan di remehkan, kecil-kecil cabe rawit, pedas siapa saja Yang terkena pukulan ayam birma ini.
Akan lebih bagus jika ayam jenis birma ini jika kita kawin silangkan dengan ayam Bangkok Thailand. ayam bangkok rata-rata memiliki postur dan bentuk tubuh yang relatif Besar. jika kita kombinasikan, gaya bertarung ayam birma dan bentuk ukuran badan ayam Bangkok yang nanti nya dari kedua induk tersebut akan melahirkan anakan ayam aduan Yang lebih berkualitas unggul.
Untuk bibit ayam silangan ayam birma dengan ayam bangkok 70% badan nya akan Mengikuti ayam bangkok, dan 80% teknik gaya bertarung nya akan lebih dominan Mengikuti ayam birma. jadi pas jika kedua ayam aduan tersebut kita sandingkan, Bagaimana kalau menurut anda, berani untuk mencoba ???

No comments:

Post a Comment