Tuesday, November 1, 2016

Trik Menang Ayam Bangkok Aduan dengan Cara Curang

AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA- Dalam dunia peraduan ayam bangkok, ada beberapa cara yang bisa di tempuh penggemar ayam untuk memperoleh kemenangan yaitu cara sportif dan tidak sportif. Tentang memilih ayam yang bagus, rawatan yang bagus dan latihan yang bagus, di anggap sebagai cara yang sering dan sudah biasa di lakukan oleh penggemar ayam, namun bagai mana kalau kemenangan tersebut berasal dari kecurangan? Berikut ini kami akan sajikan tentang Trik Menang Ayam Bangkok Aduan dengan Cara Curang.


Kali ini juga saya akan memberi tahu tentang rahasia supaya menang dalam peraduan ayam dengan cara curang. Dalam dunia tarung ayam, peraduan merupakan saat-saat menegangkan antara menunggu ayamnya memukul dan disaat ayamnya dipukul, namun semua itu merupakan tantangan yang cukup memuaskan bagi yang mempunyai kemenangan dan rasa yang sangat malu dan kecewa bagi yang mendapatkan kekalahan. Namun bagi yang ayamnya sering mengalami kekalahan saya akan berikan rahasianya supaya ayam dapat memperoleh kemenangan dengan Trik Menang Ayam Bangkok Aduan dengan Cara Curang

Untuk menyiapkan semuanya itu jangan lupa ayam anda tersebut keadaan fit/segar karena ayam yang layak menang adalah ayam yang mempunyai kesegaran tubuh yang optimal. Sebelum membahas Trik Menang Ayam Bangkok Aduan dengan Cara Curang terlebih dahulu kita harus mengetahun tentang keadaan dan situasi didalam kalangan/tempat peraduan karena akan berdampak berhasil dan tidaknya trik curang tersebut. Trik ini sebetulnya cukup nyaman dari kecurigaan pemilik/bebotoh ayam lawan karena selain tidak terlihat bahan yang digunakan tidak berbau. 

Cara ini juga sangat manjur karena ayam akan segera kaget, kayak kejiring cakar lawan dan bagi ayam yang kuat menahannya pasti bunyi keok..keok.. hal itu bisa terjadi apabila ayam lawan saat dipukul walau dengan pukulan yang tidak keras. Anda tidak usah cemas dan khawatir dengan kenyamanannya karena ayam lawan terlihat betul-betul kayak terkena pukulan telak dan baru sembuh setelah 2hari. Seperti ayam pada umumnya. Adapun Trik Menang Ayam Bangkok Aduan dengan Cara Curang tersebut seperti dibawah ini.

No comments:

Post a Comment