Saturday, November 5, 2016

Ayam Jago Bangkok Yang Baik Dan Kuat


AGEN CASINO TERBESAR- Ayam bangkok banyak di breeding oleh para peternak  dari berbagai wilayah di Indonesia, salah satu peternak  ayam profesional  dalam muatan ini adalah  bapak Wachid yang tinggal di jalan Imogiri atau utara terminal Giwangan Jogjakarta  
 Pria penghobiis  ayam  ini memiliki induk  jantan dan betina dan sedikitnya induk  Dia memiliki pejantan 3 ekor baik yang widho maupun kelir warna merah.
Ayam jago yang berkelir merah hitam merupakan ayam luar import dan merupakan silangan 3 Negara, Birma, Vienam, Bangkok.
Kelebihannya ayam silangan 3 negara ini, adalah kuat bertarung yang memadukan 3 negara.  Dari ke tiga induk pejantan itu, sampai kini telah memiliki anak - anak dan baru 4 kali masa menyapih anaknya.
Kemudian ketiga jago import ini juga masih mudah muda sehingga masih kuat untuk bertanding “kata Wachid ketika memberikan infonya kepada majalahburungpas Sabtu 19 Mei 2013 di rumahnya tersebut.
Masih menurut  pria yang juga penghobis perkutut  ini, mengungkapkan,  ayam-ayam jagonya berniat  untuk jual cepat, hal ini karena  kesibukan  dalam mengikuti lomba burung  terkadang menyita waktu, sehingga ayam–ayam import kesayangan ini mau saya lego. 

No comments:

Post a Comment