Saturday, November 5, 2016

Ciri-Ciri Ayam Birma Ori


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR- Ciri-ciri ayam birma pada umunya mempunyai kuku kaki warna hitam, namun jika kita perhatikan dengan jelas birma mempunyai ciri-ciri berbeda jauh dari jenis ayam lain, seperti agen berita ketahui jenis bangkok mempunyai poster tubuh besar, kukunya pun ada hitam, namun bukan berarti ayam tersebut ada darah birma.

Untuk lebih detail agen berita akan bahas lebih dalam ciri ayam birma :
  • Kuku Berwana hitam
  • Mempunyai bulu tebal
  • Tulangan agak halus
  • Berat badan hanya 2,6kg -2,9 kg (ada 3kg tapi jarang sekali).
Hal diatas adalah ciri-ciri paling benar, namun apabila keempat ciri-ciri diatas ada pada ayam tersebut itu sudah 50% ada darah birmanya, meskipun demikian ada beberapa hal paling mencolok untuk memastikan itu jenis birma apa bukan menurut agen berita terpercaya adalah :
  • Tehnik birma saat berkelahi jarang mau nempel, melainkan selalu jaga jarak atau lari menghindar, namun ada juga mau nempel tapi saat menempel dia akan pindah kepala dan saat ini orang sering bilang anti lock ( makan centong ).
  • Saat memukul selalu dari depan ( menimpuk ). kenapa saya bilang seperti itu, karena jenis birma tidak mempunyai pola untuk lock, beda dengan jenis bangkok.
  • Arah pukulan daerah muka ( mata, alis, telinga, tenggorokan, serta paruh ), selain itu ada juga pukul badan, namun jarang sekali ada kecuali, sudah di cross dengan jenis Saigon, Bangkok, serta Pakhoi.

Ciri-ciri Birma Tidak Baik


Ciri-ciri birma yang tidak baik bisa dilihat dari kasat mata kita, kenapa agen berita bisa pastikan itu tidak baik? Anda pasti bilang agen berita sok pintar, namun coba anda perhatikan bagian punggung, dan leher, hal tersebut sangat jelas terlihat di mata kita.

Punggung ayam rada membungkuk, biasanya kalau punya tulang punggung seperti itu punya pukul besar (kata para botoh tua), namun agen berita beranggapan tidak, karena untuk melihat mempunyai pukul besar atau tidak bukan dari punggung.

Leher tidak baik akan terlihat berbentuk S dan yang mempunyai batang S, itu agen berita katakan cacat. Agen berita mengambil kesimpulan seperti ini karena sudah banyak orang yang agen berita tanyakan dan semua mengatakan hal sama selain itu sudah saya buktikan sendiri, ayam tersebut akan banyak turun saat berkelahi, kalau anda tidak percaya silakan dibuktikan.

Jadi kesimpulan agen berita terpercaya saat memilih ayam harus sempurna dimata kita sebelum diabar, dalam dunia nyata kalian para pembaca saat memilih pasangan apakah bisa dikatakan cantik/ganteng apabila terlihat ada sesuatu yang cacat ?

Maaf jika agen berita terpercaya salah menafsirkan, namun tolong diberikan pencerahannya untuk agen berita agar bisa mengetahui hal sebenarnya. Salam kukuruyuk para botoh senior.

No comments:

Post a Comment