Tuesday, November 29, 2016

CARA MERAWAT AYAM BANGKOK DAN MELATIH AYAM BANGKOK

Agen Sabung Ayam Terpercaya - Bagi sebagian pecinta ayam bangkok masih ada yang belum mengetahui bagaimana cara merawat ayam bangkok dan melatih ayam bangkok yang tepat. Di catatan kali ini kita akan membahas bagaimana supaya perawatan pada ayam bangkok dapat mencetak ayam aduan yang tangguh.


Perawatan ayam bangkok tentunya difokuskan pada fisik ayam karena ayam ini tipe ayam petarung. Karena kekuatan fisik yang diandalkan maka dari segi pakan dan kebiasaan (latihan) harus diperhatikan betul, agar si ayam tumbuh dengan sempurna.

Ayam Bangkok tipe pemukul
Biasanya setiap pertandingan sabung ayam, ayam yang menang kurang dari dua ronde tergolong pada ayam petarung yang baik, akan tetapi kalau ayam dirancang untuk sanggup bertahan hingga 5 ronde maka menu yang harus disiapkan adalah pakan yang kaya akan protein tinggi dan juga pakan yang kaya akan energy. Untuk pakanan ayam bangkok seperti ini cukup dengan formula ransum 5 kg jagung halus + 2 kg dedak atau bekatul + 3 kg konsentrat ayam petelur. Dengan pakanan ini anda bisa menyaksikan jagoan anda mampu bertahan dalam cukup yang lama.

No comments:

Post a Comment