Monday, November 21, 2016

Manfaat Pemijatan Pada Ayam Bangkok - Ayam Menjadi Kuat Dan Tahan Pukul

Agen Sabung Ayam Terbesar - Ayam bangkok yang kuat dan tahan pukul memang paling berpeluang dalam menjuarai suatu kejuaraan. Ayam bangkok yang kuat dibekali dengan kekuatan fisik dan mempunyai gaya tarung yang hebat. Memang tak seperti membalikkan telapak tangan dalam membuat ayam bangkok menjadi kuat dan tahan pukul. Berbagai macam cara dilakukan agar ayam bangkok aduannya menjadi juara. Salah satunya dengan pemijatan ke beberapa bagian ayam bangkok. Adapun beberapa bagian pada ayam bangkok adalah sebagai berikut 


Manfaat Pemijatan Pada Ayam Bangkok - Ayam Menjadi Kuat Dan Tahan Pukul

1. Bagian leher kepala ayam bangkok
Fungsi dari pemijatan ini sebagai pelemasan dan perenggangan pada ayam bangkok. Cara pemijatanya secara sederhana saja,hanya sebatas mengurut dan melenturkan otot kepala ayam bangkok.

2. Bagian sayap ayam bangkok
Fungsi dari pemijatan pada bagian sayap ini adalah agar konstruksi otot pada bagian sayap menjadi lebih lentur. Ayam bangkok dengan kemampuan menyerang yang bagus harus mempunyai kepakan sayap yang kuat. Nah dengan pemijatan ini, kelenturan otot sayap menjadi lebih terjaga. 

3. Bagian tubuh ayam bangkok
Pemijatan pada bagian tubuh ayam bangkok mempunyai manfaat untuk menjaga kestabilan kekuatan tubuh ayam. Ayam bangkok yang tahan pukul mempunyai kekuatanyang lebih di dalam tubuhnya. Dengan tubuh yang makin kuat, kekebalan dalm menahan pukulan akan semakin kuat pula. Cara pemijatanya ringan ringan saja,seperti saat kita memijat tubuh kita,tetapijangan terlalu kencang. Sesuaikan dengan tubuh ayam yang akan kita pijat.

No comments:

Post a Comment