Thursday, September 29, 2016

Ayam Aduan Super

AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA- Berikut dibawah merupakan gambar dan ciri-ciri dari Ayam Aduan Super dan berkelas di Thailand, Myanmar, Vietnam dan dari negara lain yang mempunyai prestasi dan gaya tarung diatas rata-rata. Ayam dari Thailand yang terkenal dengan tulangan dan ketangguhannya juga mempunyai tehnik tarung yang sangat baik dan saat ini mendominasi peraduan ayam di negara tetangga. Selain ayam dari thailan/ayam bangkok juga muncul ayam dari Myanmar yaitu Ayam burma yang terkenal dengan tehnik tarung dan tajinya ayam tersebut juga menduduki peringkat utama setelah ayam bangkok yang disusul ayam dari Vietnam yang sampai sekarang terkenal ketangguhannya dan keuletannya juga mempunyai prestasi yang gemilang. Berikut kami berikan gambar ayam aduan super dari thailand, Myanmar dan Vietnam.

Ayam Aduan Super dari Thailand

Ayam aduan super dari Thailand pada gambar dibawah terlihat sangat sempurna mulai bulu, Postur dan tampang semua terlihat serasi dan ideal.
 
Ayam aduan super dari Thailand diatas mempunyai ciri-ciri, ayam berdiri tegap dan tegak dengan kaki kering dengan bulu-bulu lebih halus dari ayam bangkok local.

Ayam Aduan Super dari Myanmar

Berikut saya berikan sedikit gambar Ayam Aduan Super dari Myanmar yang terkenal dengan keistimewaan gaya tarungnya yang sangat bagus dan lincah.
 
Ayam Aduan Super dari Myanmar ini terlihat kurang tegap namun memiliki kecepatan bergerak dan menghindar yang di miliki oleh seekor ayam aduan diatas rata-rata.

Ayam Aduan Super dari Vietnam

Ayam Aduan Super dari Vietnam jika kita lihat sangat gagah namun dengan bulu-bulu yang kurang menarik bagi ayam saigon yang gundul. untuk ayam saigon yang mempunyai bulu-bulu yang lengkap terlihat seperti ayam dari Thailand namun mempunyai tulangan yang sangat tebal dibandingkan dari ayam bangkok..

No comments:

Post a Comment