Thursday, September 29, 2016

Ini Dia Jenis Ayam Philipin Import Termahal Di Dunia

AGEN SABUNG AYAM TERBESAR- Inilah jenis ayam philipin import termahal di dunia – Biasanya Anda hanya merogoh kocek antara 100 ribu hingga 4 ribu untuk mendapatkan ayam sesuai keinginan Anda. Tetapi untuk jenis ayam philipin import ini. Ayam yang berasal dari negara Philipin ini memang mempunyai keunikan dan kehebatan dalam pertarungan. Ayam tarunganini sering diburu oleh para penggila pertarungan ayam. Ayam ini terkenal dengan pertarungan geraknya. Tak heran ayam jenis Philipin memiliki harga yang sangat fantastik. Ayam jenis ini termasuk dalam ayam aduan taji (pisau)



Bukan hanya di Indonesia saja harga ayam philipin yang fantastik, tetapi di luar negeri juga. Untuk beberapa jenis ayam philipin dan kisaran harganya yaitu ayam Philipin, jenis ayam ini berjengger seperti ayam pelung.
 
Ayam ini terlihat lebih
garang dan sebagai ciri ayam aduan pisa
u.”
 
Harganya pun berkisaran sama dengan ayam philipin biasa yaitu :
Ayam Philipin asli jenis lemon 900 ribu, ayam jenis ini harga kisarannya yaitu 1,5 juta; ayam Philipin (impor), ayam jenis ini harga kisarannya yaitu 1 juta 750 ribu; ayam aduan Philipin lokal, ayam jenis ini harga kisarannya yaitu 1 juta 200; ayam Philipin import segel, ayam jenis ini harga kisarannya yaitu 1 juta.

No comments:

Post a Comment