Friday, September 9, 2016

Rahasia Memperkuat Stamina Ayam Bangkok Aduan

Astro99bet Agen Game Online - Stamina ayam bangkok aduan merupakan sebuah modal ayam aduan dan juga faktor penentu yang harus dipertimbangkan untuk terjun dalam  peraduan karena tanpa stamina yang memadai ayam sebagus apapun akan mudah ditaklukkan. Dan sejelek jeleknya yam aduan yang mempunyai stamina yang panjang dan bagus dalam bertarung, ayam tersebut akan mampu bertahan bahkan juga dapat memenangkan pertandingan begitu juga dengan sebaliknya; sebagus bagusnya ayam aduan yang mempunyai stamina yang lemah maka akan mudah ditaklukkan. Karena dengan stamina p[ula ayam dapat memaksimalkan pertarungan dan ayam akan mudah melepaskan pukulan dan dengan stamina pula ayam dapat menghindar dari pukulan ayam lain. Untuk mendapatkan stamina yang baik seekor ayam hendaknya mendapatkan perawatan dan makanan khusus untuk membangun pernapasan, otot dan daya tahan tubuh. Dan sebagai penghoby ayam sudah sepantasnya mengidam idamkan mempunyai ayam aduan yang mempunyai stamina yang kuat. Ok, pada kesempatan kali ini saya akan menyajikan tentang rahasia memperkuat stamina ayam bangkok aduan secara rinci sebagai berikut:



Dalam memperkuat stamina ayam aduan hendaknya ayam dirawat mulai umur 7bulan. untuk cara perawatannya sebagai berikut:

Ayam aduan dirawat dengan cara dimandikan dan dijemur pagi sampai sore hari dengan sangkar berukuran 150cm x 300cm. Namun dalam penjemuran tersebut buatlah atap dan taruhlan daun kelapa sebanyak 2 batang dengan tujuan ayam dalam penjemuran tidak terlalu kepanasan namun ayam tetap memperoleh sinar matahari secara langsung. Andai kesulitan mencari daun kelapa maka dapat diganti dengan atap lainnya yang fungsinya dapat disamakan dengan seperti atap yang terbuat dari daun kelapa tersebut. Daun kelapa yang ditaruh diatas sangkar tersebut mempunyai tujuan supaya sinar matahari dapat menembus celah dari daun kelapa. Selain ayam terkena sinar matahari langsung ayam pun tidak merasa kepanasan dan bisa sedikit berteduh didalamnya. Yang harus diperhatikan dalam penjemurai ini ayam harus mendapat sinarmatahari langsung namun ayam jangan terlalu kepanasan. Jika ayam kepanasan akan ditandai bunyi kok, jika hal itu terjadi maka tambahkanlan teduan sampai sedikit rapat lagi. Jika anda rutin dalam merawatnya seperti itu maka dalam 1bulan ayam sudah terlihat bedanya, tubuh ayam akan lebih padat, singset dan kemerah-merahan. Setelah itu ayam tiap satu minggu sekali digebrak dengan bungkus paruh dengan tujuan membentuk otot-otot baru dan menghilangkan lemak dalam otot.

Dalam masa perawatan seperti diatas jangan lupa ayam hendaknya selalu memperoleh makanan yang seimbang untuk pertumbuhan. Untuk jenis makanannya hendaknya setiap pagi akan dijemur ayam diberikan sebuah telur ayam kampung dan sore hari menjelang istirahat malam ayam diberi makan beras merah yang dicampur dengan telur ayam kampung.

Selanjutnya, setelah ayam dirawat seperti diatas dalam dua bulan ayam akan mempunyai pernapasan dan stamina yang super kuat, dan ayam aduan tersebut mampu memukul berkali kali tanpa terlihat ayam tersebut mengambil pernapasan dan mempunyai tenaga yang lebih stabil.

No comments:

Post a Comment