Saturday, September 3, 2016

Mencari Ayam Jago Kualitas Super

Agen sabung Ayam terbesar -Mencari Ayam Jago Kualitas Super, sebagai pecinta ayam aduan, tak jarang kita sering mendengar kalimat mengenai ayam jago dengan kualitas super... apasih maksud dari ayam jago kualitas super tersebut? berikut kami bahas secara lebih jelas mengenai hal ini hanya di Astro99bet.
Ayam Jago Kualitas Super adalah sebuah sebutan atau julukan pada ayam jantan atau bangkok yang biasanya dianggap memiliki segala kelebihan dari ayam aduan pada umumnnya.. baik dari segi fisik, teknik, stamina, kecepatan dan sebagainya. Ayam Kualitas Super tidak diragukan lagi adalah impian dari semua pemilik dan penghobi ayam aduan khususnya untuk acara sabung ayam




Sejak dahulu kala, para peternak ayam jago dari seluruh dunia mencoba menemukan ayam jenis unggulan yang sempurna baik dari segi fisik, teknik, kecerdasan dan stamina yang tidak mudah menyerah pada saat bertarung. Banyak jenis ayam yang di kawin silangkan agar bisa memenuhi kriteria seperti yang sudah disebutkan sebelumnya.., Ayam Thailand, ayam birma, ayam saigon, banyak sekali di kawin silangkan sehingga muncul lah trah-trah ayam baru seperti ayam pakhoy, ayam makhoy dan masih terus berkembang sampai sekarang.

Sebagai salah satu penggemar ayam hobi dan ayam aduan saya sering sekali mendengar percakapan dari para teman-teman saya yang mengatakan ayam jago super, ayam jago super.. tapi mana sih ayam jago super tersebut? sudah jelas jika kita gunakan nalar dan logika kita.. semua yang kita anggap cukup layak dan sudah terbukti memenangkan pertarungan sabung namanya ayam jago kualitas super... dan tidak ada batasan atau patokan mengenai hal tersebut..

Pernah dengan pribahasa, "di atas langit masih ada langit" nah pribahasa ini cocok dipakai untuk membahas mengenai ayam ini... di jaman yang terus berkembang seperti sekarang, sudah banyak percobaan-percobaan yang dilakukan oleh para ilmuan untuk terus menemukan jenis ayam aduan yang lebih bagus dari jenis sebelumnya.. nah karena hal tersebutlah kita tidak bisa menilai apakah sekor ayam pantas dinamakan ayam bangkok kualitas super.. karena masih ada kemungkinan bahwa ayam tersebut akan kalah melawan ayam ternakan yang lebih baru dengan kelebihan-kelebihan yang lebih baru dan lebih cerdik pada saat bertarung.

Banyak juga orang-orang yang mendewa-dewakan trah ayam export seperti Thailand ataupun Vietnam.. lah di Indonesia sendiri juga tidak kalah hebat ayam hasil campuran dengan ayam kampung asli Indonesia. Oleh sebab itu kesimpulan nya adalah jangan lah anda mencari Ayam jago kualitas super.. tetapi peliharalah ayam tersebut sebaik-baiknya, latih dengan sebaik-baiknya maka anda akan mendapatkan jenis ayam aduan yang sesuai dengan keinginan anda.

No comments:

Post a Comment