Thursday, September 29, 2016

Cara Melatih Ayam Pukul KO Untuk Aduan

AGEN TERBESAR DAN TERPERCAYA- Cara melatih ayam pukul ko untuk aduan – Ayam memang memiliki keunikan dalam pertarungan. Dua ayam yang dihadapkan tidak serta merta akan bertarung begitu saja. Ayam yang mampu menang dalam aduan memang menjadi kebanggaan untuk pemiliknya. Sang pemilik juga tidak hanya melatih sembarang ayam untuk diadu. Dalam peraduan ayam ada tiga tahap, yaitu tahap penjajagan (abar), tahap pertarungan, dan tahap penyelesaian.

Cara Melatih Ayam Pukul KO

Untuk memenangkan pertarungan tahap demi tahap ayam juga perlu dilatih. Untuk melatih Anda dapat melakukan perawatan dengan menyediakan  tempat untuk sejengkal tanah atau pasir halus. Biarkan ayam berkipu. Cara ini efektif untuk mengatasi badan ayam yang bantat. Biarkan ayam bergerak secara bebas yang cukup dan sediakan tempat bertengger untuk melompat.

Pilih Ayam Leher Panjang

Pilih ayam pukul ko dengan leher yang panjang. Seringkali leher ayam yang pendek sulit untuk pukul ko lawan. Sebaliknya jika leher ayam panjang akan mudah pukul ko lawan. Latih ayam agar mempunyai otot-otot yang kekar, terutama pada bagian leher, kepala, dan bahu. Berikan pola makan seperti jagung untuk pembentukan otot yang kekar. Tetapi sesekali bisa dikombinasikan dengan beras merah.

Tambahan

Latih dengan teknik-teknik bertarung seperti teknik kotrol, posisi kepala tegak dan ada di atas kepala lawan. teknik pranggal, teknik dengan memukul tanpa mematuk lawan. teknik mular, teknik tarung lari dan menjaga jarak. teknik ngalung, teknik dengan merengkuh leher lawan dan menguncinya.

No comments:

Post a Comment