Thursday, September 29, 2016

MENGETAHUI CIRI AYAM ADUAN PEMBUNUH

AGEN BOLA TERBESAR- Ciri Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Juara 



Di zaman sekarang banyak peternak ayam aduan yang sengaja menyilangkan ayam aduan mereka tanpa harus mempertimbangkan hasil persilangan dengan kualitas ayam aduan mereka hingga banyak peternak yang mengalami kemerosotan dari hasil ternak ayam aduan mereka. Ayam dari indukan juara malah menjadi untulan, kwalitas ayam taji menjadi ayam pukul dan masih banyak juga kelainan yang dihasilkan dari persilangan. Oleh karena itu kali ini saya akan mengungkapkan tentang Ciri Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Juara untuk dijadikan pertimbangan kita dalam menyeleksi ayam aduan untuk dijadikan sebagai ayam petarung. Ayam aduan bisa dikatakan pembunuh dan bermental juara apa bila ayam sifat dan ciri fisik tertentu yang kadang kala juga bisa kita jumpai dikalangan yang mungkin kita tidak menyadarinya kalau ayam tersebut mempunyai Ciri Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Juara. Adapun ciri-cirinya sebagai berikut:

Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Juara Dilihat dari Fisik

Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Juara kalau dilihat tidak begitu berbeda dengan yang ayam aduan lainnya karena fisik ayam dalam kategori perbedaan hanya sedikit sekali. Untuk bentuk fisik Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Juara dilihat dari muka terlihat kasar dan tebal. Biasanya kulit semacam ini mudah dilukai baik patokan ayam lawan maupun taji namun ayam tersebut mempunyai kekuatan dan daya tahan yang kuat. Kalau kita kaitkan dengan katuranggan ayam ayam Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Juara tergolong ayam songgo bumi.

Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Juara Dilihat dari Gaya Tarung

Gaya tarung Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Juara cenderung menyerang dan menyerang. Lain halnya dengan ayam taji yang membunuh dengan dengan kepandaian tehnik dan bukan dari naluri. untuk ayam taji dalam membedakan mental bagus dan tidaknya sangat sulit karena bagaimanapun jeleknya ayam taji jika kebetulan mengenai bagian dari tubuh lawan juga bisa membunuhnya. Untuk memperoleh ayam aduan bagus tersebut kalau bisa hindari ayam yang bercenger kecil/bulu dikepala berdiri dan biasanya juga mental ayam aduan muncul oleh faktor keturunan.

No comments:

Post a Comment