Saturday, September 10, 2016

Keunggulan Ayam Burma



Agen Bola TerpercayaAyam Burma asli mempunyai ukuran antara 5 sampai 6 dengan tulang yang kurang bagus dan tipis seperti ayam kampung biasa. 

Namun ayam burma ini mempunyai kecerdasan dan kelicikan yang luar biasa yang kebanyakan mengandalkan pukul jalu atau taji dengan akurasi yang tepat dan cepat. Namun ayam burma ini tidak mampu menerima pukulan keras.

 Untuk membuat aya burma sebagai ayam aduan hendaknya para penggemar ayam aduan harus teliti. Ayam burma yang bagus mempunyai pukulan taji yang akurat dengan gaya mranggal atau nyawat.

 Ayam semacam ini mampu mengalahkan lawan dalam hitungan menit saja. Namun jika ayam birma bertarung sampai 3 sampai 4 airan ayam ini akan menjadi bulan bulanan bagi ayam yang mempunyai tulangan yang kuat seperti ayam saigon dan ayam bangkok.

 Karena dalam airan ke3 dan seterusnya umumnya ayam akan kelelahan. Hal itu akan membuat ayam dalam bertarung lebih rapat. Dan ayam burma ini kebanyakan akan berubah gaya mainnya setelah airan ke-3, yang semula berteknik selalu menjaga jarak akan berubah menjadi tehnik rapat. Ayam burma yang bagus mempunyai pukulan taji mengarah telinga dan muka.

No comments:

Post a Comment