Sunday, September 25, 2016

Tips Menyeleksi Lawan Ayam Kontes

Agen Bola Terbesar- Salah satu faktor untuk pendukung agar unggul dengan mudah adalah mampu memilih lawan/gandeng ayam kontes. Karena secara kita mampu memilih beserta benar pasti lah kita siap memprediksi jalan setapak pertarungannya setelah seperti apa. Walaupun bayangan ini tdk 100% akurat, tapi tersebut lebih bagus daripada gak melakukannya. Maka dari itu artikel itu akan menyampaikan beberapa trik untuk memilih lawan/gandengan ayam aduan. Yaa, kira-kira yang akan dibahas adalah menyenggol ayam berleher panjang, ringkas, ataupun lama taji dan ukuran badan dalam memilih lawan yang tempat sayembara. Dalam memilih lawan/gandeng tabrak ayam adalah sesuatu yang mungkin mengukuhkan kemenangan disebuah pertarungan sebab kesalahan di dalam pilihan mengabsahkan gandeng tabrak ayam bakal berakibat parah atau siap kalah.


Oke, diperpanjang akur biar tengah jelas. Untuk sebuah sabung ayam online sekitar bebotoh maupun penghobi tabrak ayam diberikan kebebasan mengabsahkan pilihan tentangan dan sekaligus membuat kata putus dalam melakukan pertarungan ityu. Maka dari itu meronce dituntut bagi mengerti serta memahami kepribadian ayam level, tapi tidak berarti saya harus menyelidiki dulu seperti main ayam lawan. Akan tetapi setidaknya kita bisa meneroka kekuatan ayam lawan hal itu sepertia segalanya. Dalam memilih lawan/gandengan hindari jika ayam yang usianya lebih tua bangka antara lebih kurang selisih 4bulan keatas. Karena bagaimanapun ayam yang lorong tua menyimpan otot semakin kuat & mempunyai urat yang kian sempurna disamakan ayam lembut. Berikut kesalahan yang terkadang terjadi untuk memilih lawan/gandeng:
Banyak berlangsung dalam sayembara bahwa ayam muda menyandang ukuran semakin besar merekam lawan ayam lebih tua (sehabis mabung) dengan luasan taji sedikit lebih jauh, ukuran sedikit lebih yuwana dan tubuh lebih ramai. Dari kemahiran saya mengadu ayam, walaupun ayam plonco berhasil lebih unggul datang dalam 3airan, belum pasti menang bila tidak mempunyai pukulan tak bernyawa. Oleh karenanya ayam yang usianya semakin tua akan mempunyai resistansi lebih longgar dalam mendapatkan pukulan disamakan ayam yang usianya lebih muda.
Trik memilih lawan/gandeng dengan suara miring prediksi dan gaya tarung ayam level sebagai bersama-sama:
Jika ayam anda menyimpan cirri-ciri ayam dengan lembut huruf r, badan tegas, paruh agak lurus (ayam cakut) sanggup dicarikan sambungan dengan ayam dengan gambaran leher panjang/pendek tidak masalah dengan kerangka leher, yang sedikit perasan lurus/condong, badan kurang tegap. Insaalloh ayam kita mau mudah dalam melakukan bogem mentah.


Kalau ayam anda mempunyai ciri-ciri ayam dengan sosial huruf s, jangan yang gandengkan dengan ayam yang mempunyai leher pendek, dan terlihat piat. Hal tersebut akan mempersulit ayam kau dalam meluncurkan pukulan bahkan kontrol.
Jika ayam anda mempunyai cirri-ciri ayam pada leher singkat dan perasan lurus mampu digandengkan pada ayam menggunakan leher huruf r.
Kalau ayam dikau tipe sedot/ narik mulai depan sepantasnya kalah utama, tapi tidak jauh-jauh selisihnya, kira-kira 9/10 dengan gandengnya.
Kalau ayam anda sistematika sebaiknya unggul tinggi, yang ada akan menokok kontrolonya.
Kalau ayam anda super lock/kunci 9/10 yang mana aja tida masalah asal tidak bertemu dengan tipe tarung lari, dijamin ayam superior lock/kunci bibit KO kehabisan tenaga.
Trik tambahan: Daripada hasil kurang lebih kali memukul sebelum diturunkan gelanggang, seharusnya bisa disimpulkan mana yang lebih mujur. Maka sebaiknya sewaktu memukul atau latihan ayam diberi variasi penghalang tanding dr berbagai type dan ukuran. Tujuannya menelaah dimana kurik lemah ayam jagoan aku.

No comments:

Post a Comment