Thursday, September 29, 2016

BAGAIMANA CARA IMPORT AYAM BANGKOK DARI THAILAND

AGEN TERBESAR DAN TERPERCAYA- Cara mudah import ayam bangkok dari Thailand  Ayam bangkok Thailand memang terkenal sebagai jawaranya ayam aduan karena memiliki kecerdikan dalam bertarung dan juga teknik serta kelincahan yang menjadikannya ayam adu yang sering mendapatkan kemenangan. Postur ayam yang satu ini juga tidak boleh diragukan karena tubuhnya ideal yaitu badan panjang, posturnya tinggi dan leher panjang sehingga ayam bangkok Thailand ini terlihat cukup gagah. 


Mental Ayam Bangkok Thailand

Ayam bangkok Thailand ini memiliki mental yang yang bagus dan semangat yang tidak mudah menyerah serta termasuk ayam yang memiliki daya tahan tinggi terhadap rasa sakit. Karena itulah banyak yang ingin memiliki ayam bangkok ini. Untuk mendapatkan ayam bangkok yang gagah, umumnya kita harus mengimport ayam ini dari Thailand.

Persiapan Import

Berhubungan dengan import, tentunya kita memerlukan pengurusan berbagai macam dokumen dan biayanya bisa mencapai 2,7 – 3 juta perekor. Namun importir ayam bangkok dari Thailand ini biasanya melalui jalur ilegal karena memang di Indonesia ini masih belum ada izin resmi untuk ekspor dan impor unggas, apalagi beberapa waktu lalu, ramai dengan kasus flu burung, karena itulah harganya impornya juga dikatakan cukup mahal.

Cara Import Ayam Bangkok Dari Thailand

Untuk mengimportnya, kita perlu memesan kejasa transpoter dan pihak Thailand akan mengirimkannya via laut atau kapan lewat jalur Medan. Dari medan, akan dikirim ke bandara tujuan daerah pemesan. Kita hanya perlu menunggu ayam bangkok dari Thailand yang kita pesan sampai ketempat kita. Tentu saja, sertifikasi untuk ayam ini masih cukup susah mengingat belum adanya izin resmi.

No comments:

Post a Comment