Wednesday, September 14, 2016

Koleksi Gambar Ayam Sabung Filipina

Agen Bola Terbesar- Koleksi gambar ayam sabung Filipina – Ayam sabung Filipina ini sama dengan ayam philipina biasa. Ayam dengan teknik gerakan cepat membuat ayam ini gemar untuk di adu. Ayam philipina juga ada berbagai macam yaitu ayam bangkok, ayam yang berasal dari Philipina ini memiliki otak paling cerdas pada saat di area pertarungan. 

Koleksi Gambar Ayam Sabung

Faktor ini bisa dipengaruhi karena garis keturunan, cara melatih, dan cara merawat ayam. Ayam brazilian, ayam jenis ini terkenal dengan kecepatan pertarungannya. Ukuran ayam ini sangat besar. Berbagai jenis ayam yang mempunyai teknik pertarungan sendiri juga ada, seperti ayam burma, ayam jenis ini memiliki gaya pertarungan yang ofensif, menyerang langsung ke arah lawan. Ayam ini mempunyai semangat pertarungan yang luar biasa.ayam shamo, ayam jenis ini dikenal dengan julukan ninja mini dari Jepang. Bentuk ayam ini sangat atletik dan ayam jenis ini mempunyai pukulan yang akuran mengenai lawan. ayam philipine, ayam jenis ini dikenal dengan kecepatan gerak dan taji pisau mengenai lawan. Ayam ini berukuran sangat kecil, terlihat seperti ayam jawa. ayam saigon, ayam petarung jenis ini sangat tahan banting dengan pukulan.
 
Tambahan
Ayam yang botak ini dapat dikenali sebagai ciri fisiknya. Pada bagian leher dan dan kepala ayam memang tidak ditumbuhi rambut. ayam siam, ayam petarung jenis ini mempunyai gaya bertarung yang variatif. Ayam ini mempunyai semangat pertarungan yang hebat ketika di area tarung. Beberapa jenis ayam di atas dapat Anda temui di Indonesia dan sering ada pada orang-orang penggemar ayam.

No comments:

Post a Comment