Tuesday, September 13, 2016

Guardian Codex – RPG Mobile 3D dari Kreator Guardian Cross

Astro99bet Agen Terbesar- Belum lama berselang sejak Mobius Final Fantasy dirilis global, Square Enix kembali menghadirkan sebuah RPG online untuk iOS dan Android. Game terbaru ini berjudulGuardian Codex, hasil karya tim di balik Guardian Cross yang lebih dulu laris di pasaran. Sama seperti Guardian Crossgame ini juga berpusat pada kegiatan mengoleksi Guardian dan menggunakannya dalam pertarungan.
Guardian Cross yang telah diunduh lebih dari delapan juta kali adalah gabungan antara card battle dan RPG khas Square Enix
Guardian Codex mengambil latar dunia futuristis di tahun 2030. Dikisahkan bahwa pada zaman tersebut sedang berlangsung perang antara kubu Empire dan Resistance. Berada di ambang kekalahan, Resistance pun memanfaatkan teknologi untuk mengakses dunia virtual yang disebut Codex. Mereka berencana membawa Guardian dari Codex ke dunia nyata, lalu menggunakannya sebagai senjata perang.
Guardian Codex | Screenshot 1
Guardian Codex | Screenshot 2
Pertarungan dalam Guardian Codex terjadi dalam sudut pandang orang pertama, namun dengan tampilan grafis 3D. Tersedia mode pertarungan solo maupun multiplayer kooperatif. Dalam mode multiplayer, kamu bisa mengajak hingga tiga orang teman untuk bertarung bersama melawan Guardian yang lebih kuat.
Guardian Codex akan dirilis pada musim gugur 2016 (sekitar September – November 2016), langsung secara global. Bila kamu tertarik, kamu bisa mendaftar pada praregistrasi dengan cara melakukan Like halaman Facebook Guardian Codex. Semakin banyak pengguna yang mendaftar, semakin banyak bonus yang akan diberikan Square Enix ketika game ini dirilis nanti. Jadi jangan sampai ketinggalan.

No comments:

Post a Comment